Video Bima Satria Garuda Episode 1 (Premiere)

Tadi pagi film Bima Satria Garuda yang digadang-gadang sebagai Kamen Rider-nya Indonesia tayang perdana di layar kaca. Sebenarnya sudah direncanakan untuk menontonnya, sekedar menghilangkan rasa penasaran saja. Tapi ada daya, tadi pagi tidak sempat nonton dikarenakan satu dan lain hal. Bagi yang bernasib sama dengan saya, berikut ini Video Bima Satria Garuda Episode 1 yang tayang tadi pagi hari minggu 30 Juni 2013.




Video Bima Satria Garuda Episode 1







Ternyata udah ada deskripsina juga di Wikipedia lho.

Bima Satria Garuda adalah sebuah serial tokusatsu Indonesia. Bima Satria Garuda merupakan hasil kerja sama MNC Media dengan Ishimori Production, pembuat serial Kamen Rider. Dibintangi oleh Christian Loho, Rayhan Febrian, Stella Cornelia (JKT48), Adhitya Alkatiri, dan Sutan Simatupang, Bima Satria Garuda ditayangkan di RCTI mulai 30 Juni 2013,[1] setiap hari Minggu pukul 08.30 WIB dengan tayangan ulangnya pada hari Sabtu pukul 15.00 WIB.



G a tahu juga yang bener yang mana. Soalnya informasi terakhir yang aku dapat, Bima Satria Garuda tayang jam 08.00 pagi, sementara informasi di wikipedia jam 08.30.



Teman2 yang tadi nonton, sebenarnya mulainya jam berapa c?

via Tips dan Trik, Hobi, Unik, Dunia Wanita http://themaniax.blogspot.com/2013/06/video-bima-satria-garuda-episode-1.html http://themaniax.blogspot.com/

0 Response to "Video Bima Satria Garuda Episode 1 (Premiere)"

Posting Komentar