GoPro Hero 3, Kamera Anti Air yang Cocok Untuk Berpetualang

Setelah sukses dengan seri-seri kamera GoPro sebelumnya, kini GoPro mengeluarkan seri terbaru, yaitu GoPro Hero 3 pada tahun 2012 lalu. Kamera GoPro Hero 3 adalah kamera saku anti air yang sangat cocok digunakan untuk berpetualang dan berolahraga.



Biasanya, kamera GoPro Hero 3 diletakkan di kendaraan atau badan atlet yang sedang berolahraga atau berpetualang tersebut. Kamera GoPro Hero 3 terdiri dari 3 edisi warna, yaitu putih, hitam, dan silver. Setiap edisi warna, kamera GoPro Hero 3 memiliki piksel dan frame rate yang berbeda-beda. Hasil gambar kamera ini jelas sangat bagus untuk pengambilan gambar yang dilakukan dengan bergerak.






Semua edisi pada kamera GoPro Hero 3 disertai WiFi, dengan cassing yang di desain ulang dengan lensa datar yang merupakan perbaikan dari kamera generasi sebelumnya, yaitu kamera GoPro Hero 2. Kualitas gambar yang dihasilkan kamera GoPro Hero 3 pun 100% jernih, tidak seperti kamera-kamera sebelumnya yang terkadang memiliki hasil gambar seperti berkabut.



Selain hal-hal yang disebutkan diatas, fungsi metering pada kamera ini juga bekerja dengan sangat baik pada berbagai kondisi cahaya, entah itu pada saat berkondisi baik, atau pula saat buruk. Berat kamera GoPro Hero 3 ini lebih ringan dari pendahulu-pendahulunya. Bagi anda yang berminat dengan kamera ini, kamera ini bisa dijangkau dengan harga yang cocok di dompet. Mari berpetualang!



Thania Kusmalinda, @ThaniaSampurna



via Tips dan Trik, Hobi, Hiburan, Download Gratis, Unik http://themaniax.blogspot.com/2013/06/gopro-hero-3-kamera-anti-air-yang-cocok.html http://themaniax.blogspot.com/

0 Response to "GoPro Hero 3, Kamera Anti Air yang Cocok Untuk Berpetualang"

Posting Komentar