Acer Aspire Z3 All Series Dalam Satu PC



Pernah membayangkan memiliki sebuah komputer yang memiliki fitur lengkap di rumah anda? Acer aspira Z3 hadir memenuhi mimpi anda dengan menghadirkan Acer aspira z3 all series lengkap dalam satu PC. Sebuah dekstop Pc yang keren dengan lebar 23 inci semakin memudahkan ada di dalam memakai pc yang stau ini. Dengan mengandalkan 10 touch display point membuat PC yang satu ini menjadi komputer tercanggih di rumah anda. Dengan menawarkan fitur HD yang bisa diatur ulang dan juga audio yang bisa dioptimalkan. Fitur HD ini memungkinkan anda mengabadikan setiap moment berharga sebebas mugkin.




Fitur-fitur HD dengan 1080p full HD LED memiliki kontras yang sangat dalam sehingga memungkikan anda untuk bisa mengabadikan gambar dengan kualitas yang bagus. Dengan mengandalkan angle 178 derajat memungkinkan PC yang satu ini bisa melihat objek dari segala angle dan tentu saja hasilnya memuaskan. Didukung dengan Harman Korder Speakers membuat Acer aspire z3 menjadi PC mewah pertama dari Acer yang menggunakan sistem audio berkelas di dunia. Selain itu, Acer aspira z3 juga didukung dengan dolby home theater v4 yang bisa membuat suara menjadi semakin jernih, akustik pun bisa diandalkan dengan sistem audio acer aspira z3.


Acer aspira z3 memang didesain menjadi sebuah komputer yang benar-benar memudahkan anda. Dengan berbagai fitur lengkap dan menarik di dalamnya untuk mengerjakan pekerjaan anda sehari-hari. Dilengkapi dengan onscreen button display, card reader, USB 3.0, dan juga combo audio jack membuat ada semakin nyaman menggunakan PC yang satu ini. Dengan menggunakan intel core processor dilengkapi dengan HD graphic membuat Pc yang satu ini semakin canggih.



via Tips dan Trik, Hobi, Hiburan, Download Gratis, Unik http://themaniax.blogspot.com/2013/06/acer-aspire-z3-all-series-dalam-satu-pc.html http://themaniax.blogspot.com/

0 Response to "Acer Aspire Z3 All Series Dalam Satu PC"

Posting Komentar