Mengenal PPC / Adsense Terbaik Indonesia bernama IdBlogNetwork

Mengenal PPC / Adsense Terbaik Indonesia bernama IdBlogNetwork. Sobat maniax, beberapa hari ini saya sempat mengeluhkan penghasilan adsense google yang memang tetap kecil dimana rata-rata adalah $0,04 - $0,06 / kliknya, padahal saya sudah melakukan apapun yang dibutuhkan agar nilai klik GA bisa bersaing. Akhirnya saya memutuskan untuk mencari informasi dari orang yang sudah berpengalaman dan tidak disangka.... blogger yang memiliki motto I'm Blogger Nusantara ini menyarankan agar para blogger indo berpindah ke IdBlogNetwork agar mendapatkan penghargaan yang lebih pantas.



Yak setelah saya baca lagi ternyata orang ini (maaf saya lupa siapa dia dan dimana alamat blognya karena ini sudah cukup lama... wkwkwk) pernah di banned oleh GA padahal saat itu dia masih memiliki earning yang cukup banyak dan tidak dibayarkan alias raib! Wah... ngga heran akhirnya dia pindah ke PPC lain bernama IdBlogNetwork dan memulai mottonya sebagai I'm Blogger Nusantara.






Motto I'm Blogger Nusantara ini kalau diartikan memang mengakui jika kita adalah blogger asli dari Indonesia dan saya sangat setuju dengan ini, tapi kenapa dia memilih IdBlogNetwork? Setelah saya selidiki ternyata IdBlogNetwork ini dibangun oleh orang-orang yang sangat berpengalaman dalam bidang PPC yaitu Mas Kukuh TW selaku admin Kumpulblogger dan Mbak Mubarika Darmayanti yang bekerja di media Kompas Gramedia, Femina Group dan juga AdMax. Selain itu mereka juga memiliki partner-partner perusahaan besar yang saya yakin anda yang baca pasti mengenal minimal salah satu partner tersebut. Penasaran? Nih lihat daftarnya :






Hoooo kerenkan?

Bukan itu saja sobat... dibandingkan dengan GA, IdBlogNetwork ini juga lebih menghargai para publisher dari Indonesia dengan memberikan nilai klik minimum Rp. 1000/klik hingga Rp. 2500/klik lho. Wah tentu saja ini berita yang membahagiakan, apalagi jika anda adalah blogger indonesia yang tiap hari cuman dapet $0,01 - $0,06/kliknya sama seperti saya hahaha. Yak inilah kemudian yang membuat saya tertarik untuk menjadi salah satu publisher IdBlogNetwork dan tentu saja ikut menganut motto I'm Blogger Nusantara. Doakan saya bisa keterima ya hehehe. :)



via Tips dan Trik, Hobi, Hiburan, Download Gratis, Unik http://themaniax.blogspot.com/2013/05/Mengenal-PPC-Adsense-Terbaik-Indonesia-bernama-IdBlogNetwork.html http://themaniax.blogspot.com/

0 Response to "Mengenal PPC / Adsense Terbaik Indonesia bernama IdBlogNetwork"

Posting Komentar